Info :
Bonus Refferal 5% + 1% Setiap Mengajak Temannya Bermain Di Tempat Kami
  • bbmD3F62DE3

  • wa+855 92 233 058

  • wechatBuanabet

  • lineBuanabet

Southampton bisa juara Premier League jika tidak menjual para pemain terbaiknya

Southampton Bisa Juara Premier League Jika…..

admin BERITA SPORTS
28/12/2016 | 04:26

PEMAIN-PEMAIN YANG DIYAKINI BISA MEMBAWA SOUTHAMPTON JUARA

BANDAR BOLA ONLINE – Jika saja para pemain akademi Southampton tidak dijual ke klub lain dan terus membela Southampton hingga saat ini, mungkin kita bisa melihat fenomena Leicester City musim lalu yang bisa keluar sebagai juara Premier League secara mengejutkan. Pemain akademi Southampton yang dijual semuanya mempunyai talenta yang membuat mereka sekarang membela klub-klub besar dan sudah meraih berbagai gelar. Berikut di bawah ini beberapa pemain yang sudah dijual ke berbagai klub besar di Eropa.

1.Gareth Bale

Pemain yang paling sukses yang muncul dari akademi Southampton ini pertama kali dilego ke sesama klub Inggris yakni Tottenham Hotspur pada tahun 2007 setelah mencatatkan debut gemilang bersama Southampton pada usia 16 tahun dan mencatatkan 40 penampilan dan mencetak lima gol. Dilego ke Spurs dengan harga 5 juta poundsterling dengan berbagai bonus yang menyertainya jika sukses di White Hart Lane, Bale kemudian ditransfer Real Madrid pada tahun 2013 dengan harga 85,1 juta poundsterling dan sempat menjadi salah satu pemain termahal di dunia.

2.Theo Walcott

Mungkin penyesalan terbesar Southampton ketika menjual pemain terbaiknya adalah ketika melego Bale dan Walcott dengan harga ‘cuma’ 5 juta poundsterling, melihat sepak terjang mereka hingga saat ini, seharusnya harga mereka tidak semurah itu bukan? Walcott memang belum pernah memenanagi gelar juara liga bersama Arsenal selama membela The Gunners, tetapi pada saat itu, Walcott adalah salah satu aset paling berharga di Inggris dengan bukti dirinya dipanggil ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2006 meskipun tidak pernah dimainkan sekalipun.

3.Wayne Bridge

Mungkin nama Wayne Bridge lebih terkenal dengan perselisihannya dengan mantan rekannya di Chelsea, John Terry gara-gara kasus istrinya yang berselingkuh dengan Terry. Wayne Bridge termasuk salah satu bek kiri yang cukup gemilang ketika bermain untuk Southampton, tetapi ketika pindah ke Chelsea, namanya mulai tenggelam seiring dengan hadirnya Ashley Cole yang lebih dipercaya untuk tampil di sisi kiri pertahanan The Blues.

4.Peter Crouch

Peter Crouch aslinya bukanlah produk akademi Southampton, tetapi ketika dirinya didatangkan pada musim 2004/2005 untuk memperkuat lini depan, ternyata Crouch malah menjadi pilihan utama menggeser Kevin Philips dan James Beattie. Berhasil mencetak 16 gol selama memperkuat Southampton di musim perdananya, tetapi gagal menyelamatkan timnya dari degradasi, akhirnya membuat dirinya hengkang ke Liverpool di akhir musim itu juga.

5.Adam Lallana

Pemain multiposisi di lini tengah ini adalah penyesalan berikutnya dari Southampton, meskipun mendapatkan dana segar sebesar 25 juta poundsterling, tetapi kehilangan Lallana adalah vital untuk lini tengah The Saints karena Lallana merupakan salah satu pemain terbaik Premier League musim 2013/2014.

6.Luke Shaw

Salah satu bek kiri yang agresif dan kuat dalam bertahan adalah image yang diberikan oleh media kepada Luke Shaw ketika masih membela Southampton, tetapi ketika ditransfer oleh Manchester United seharga 30 juta poundsterling, dirinya malah lebih sering cedera dan mulai kehilangan status sebagai bek kiri potensial.

7.Alex Oxlade-Chamberlain

Pemain yang mempunyai julukan The-Ox ini memilih untuk tidak berlama-lama berada di Southampton. Ketika datang tawaran dari Arsenal senilai 15 juta poundsterling, dirinya memilih untuk hengkang dan bergabung dengan tim asal London tersebut. Dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Inggris, Oxlade-Chamberlain sudah mencatatkan 169 penampilan dan mencetak 20 gol untuk The Gunners selama memperkuat Arsenal hingga saat ini.

8.Sadio Mane

Sadio Mane juga bukanlah asli produk akademi Southampton, tetapi dirinya jelas merupakan salah satu gelandang serang yang diidamkan oleh banyak klub karena kecepatan larinya dan agresivitasnya. Selama dua musim memperkuat Southampton, Mane berhasil mencetak 25 gol untuk klubnya dan mencatatkan 75 penampilan. Di awal musim ini, Liverpool datang dengan tawaran 34 juta poundsterling dan akhirnya Soton melepas lagi salah satu aset terbaiknya.

Follow us on :
  • facebook
  • linkedin
  • Googleplus
  • Path
  • Twitter
  • Pinterest
  • s128
  • cf88id
  • sv388
  • 18+
  • secure
  • Support Browser :
  • browsers
banklist