Info :
Jackpot 100% 7X Win Sabung Ayam Online & Cashback 10% 7X Loses Sabung Ayam Online
  • wa+66-958-751-270

  • linebuanabolaonline

CARA MEMILIH BIBIT ANAK AYAM TAJI BERKUALITAS

CARA MEMILIH BIBIT ANAK AYAM TAJI BERKUALITAS

admin BERITA
27/08/2018 | 03:15

CARA MEMILIH BIBIT ANAK AYAM TAJI BERKUALITAS

SABUNG AYAM – Sebelum kita bahas lebih lanjut artikel ini, ada baiknya para bobotoh mengetahui jenis-jenis dan bagaimana caranya memilih bibit anak ayam yang berkualitas unggulan. Bagi mereka yang sudah berpengalaman, tentunya tidak sulit untuk memilih ayam bertaji yang mampu meraih kemenangan di setiap pertarungan. Tetapi bagaimana jika mereka yang berpengalaman disuruh memilih anak ayam taji yang berkualitas? Tentunya hal itu tidaklah mudah.

Umumnya, anak ayam yang akan dijadikan ayam petarung tidak bisa dilihat sekilas saja. Selain masih dalam masa pertumbuhan, anak ayam yang usianya masih kurang dari 3 bulan tidak memiliki ciri-ciri seperti bulu, kepala, dada, dan ekor yang sempurna. Untuk itu, di artikel kali ini kami akan membahas bagaimana caranya supaya para bobotoh bisa dengan mudah mengenali ciri anak ayam taji yang berkualitas jempolan untuk dipelihara:

1.Cara anak ayam bersaing untuk mendapatkan makanan

Untuk melihat anak ayam taji yang berkualitas dengan cara ini, cukup dengan mengumpulkan sekumpulan anak ayam yang terlihat lapar. Biarkan mereka saling memperebutkan makanan yang anda berikan. Jika ada anak ayam yang memperlihatkan ciri-ciri mereka berani mendesak, mendorong atau bahkan mematuk anak ayam lainnya, itulah ciri anak ayam taji yang harus dipelihara untuk kemudian dijadikan ayam petarung.

2.Posisi kuda-kuda ketika bersaing untuk makan

Biasanya anak ayam yang mempunyai kuda-kuda sigap dan bagus ketika bersaing untuk makan akan mudah untuk dikenali. Mereka umumnya akan memiliki tekukan lutut dan jari-jari yang sempurna untuk berdiri.

3.Cara minum yang cenderung arogan

Jika anak ayam taji yang anda pelihara memiliki sifat yang angkuh dan cenderung arogan ketika minum, maka itu adalah tanda bahwa anak ayam tersebut sangat berkualitas untuk dijadikan ayam petarung. Membusungkan dada dan mengangkat kepalanya setinggi mungkin adalah salah satu cirinya.

4.Warna sisik dan paruh yang tembus pandang

Meskipun masih kecil dan tidak bisa dilihat dengan sempurna, jelas sekali kalau warna sisik dan paruh anak ayam yang tembus pandang menjadi ciri yang berbeda dari yang lainnya. Tetapi untuk memastikannya, dibutuhkan penglihatan yang sangat tajam dan tidak asal-asalan.

5.Keturunan dari indukan yang memang berkualitas

Jika para botoh sudah memiliki indukan yang berkualitas, sudah pasti kalau keturunannya akan memiliki karakter yang sama. Jika ingin memiliki keturunan yang jago, usahakanlah untuk mempunyai indukan jantan yang berkualitas. Karena biasanya keturunan dari indukan jantan secara genetik akan mempunyai keturunan yang jago dalam bertarung nantinya.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri atau cara untuk mendapatkan anak ayam taji yang berkualitas nantinya. Semoga bermanfaat ya.

Untuk lebih serunya, para botoh juga bisa coba daftar dan bermain sabung ayam secara online hanya di BUANABET.

SABUNG AYAM S128

BONUS 6X WIN BERUNTUN DENGAN MAX. 1 JUTA.

BONUS 7X WIN BERUNTUN DENGAN MAX. 3 JUTA.

Follow us on :
  • facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • sv388
  • 18+
  • secure
  • Support Browser :
  • browsers
banklist